Dewa 19 Selenggarakan Malam Konser Orkestra, Ini Harga Tiketnya

0
136

Editor: Dhina Chahyanti

JualanBarang, JAKARTA – Band legendaris Indonesia Dewa 19 menggelar konser spesial. Istimewa, karena konser ini dikemas dalam sebuah orkestra.

Konser bertajuk A Night At the Orchestra ini sengaja diusung oleh Dewa 19 untuk dipersembahkan kepada Balaweda (sebagai penggemar Dewa 19).

Menurut Ahmad Dhani, keyboardist Dewa 19, judul konser tersebut berasal dari album Queen, A Night At The Opera. Album tersebut dirilis pada tahun 1975. Queen sendiri merupakan band idola Ahmad Dhani.

“Setelah bekerja selama 30 tahun, saya ingin melakukan revolusi dengan memberikan konser yang bisa menjadi gaya hidup baru di masa depan dalam menikmati musik orkestra di ibu kota bahkan di Indonesia,” ujarnya.

Nantinya dalam konser orkestra, Dewa 19 juga akan berkolaborasi dengan Guntur Pardjono Putra, sebagai konduktor. Dan akan ada lebih dari 52 pemain orkestra yang terlibat.

Konser-Dewa-19-2.jpg

Yang tentu saja dibawakan dalam sebuah orkestra adalah lagu-lagu Dewa 19.

Lantas siapa penyanyi yang menunjuk Ahmad Dhani untuk konser orkestra Dewa 19?

Dhani mengatakan akan menampilkan Ari Lasso, Mulan Jameela dan Hanin Dhiya.

Dhani berharap Balarama bisa menikmati pertunjukan secara eksklusif dan nyaman. Karena itu, ia mengajak seluruh hadirin yang hadir untuk mengenakan pakaian formal. Untuk pria, kenakan jas hitam dan celana panjang. Sedangkan para wanita mengenakan gaun hitam.

Konser orkestra sedianya dijadwalkan pada 25 November di Balai Sarbini, Jakarta.

Tertarik untuk menghadiri konser orkestra Dewa 19? Tiket dapat diperoleh melalui aplikasi Ultra Voucher dan Dewa Tiket.

Tiket konser orkestra Dewa 19 dijual dalam empat kategori. Mulai dari perak Rp 1,2 juta, emas Rp 1,7 juta, platinum Rp 2,2 juta, dan titanium Rp 2,4 juta. Meski cukup mahal, tiket konser Dewa 19 selalu ludes terjual sebelumnya.

Baca Juga:  GIIAS Surabaya 2022, Hyundai Targetkan Jual SPK Stargazer Capai 1000 Unit di Jatim

**)


Dapatkan update informasi pilihan dari JualanBarang Indonesia setiap hari dengan bergabung di Grup Telegram TI Update. Caranya, klik link ini dan gabung. Pastikan Anda telah menginstal aplikasi Telegram di ponsel Anda.


Dewa 19 Dewa 19 Konser Band Konser Band Legendaris Konser Orkestra Konser Malam Di Orkestra Musik ahmad dhani ari lasso Penerbit

JualanBarang adalah Toko Belanja Online dengan konsep One-stop Shopping.
Anda bisa membeli produk dan barang di sini secara mudah dan cepat tanpa harus daftar.

Sumber Link: Kunjungi website

Pasang Iklan Gratis JualanBarang.com adalah situs jual beli online dan pasang iklan gratis. Dimana anda bisa menjual produk/jasa dan barang bekas anda disini secara gratis.

arrow