Telegram Hadirkan Fitur Terbaru Yang Tak Dimiliki Oleh WhatsApp

0
80

Tahun lalu, Telegram menambahkan banyak fitur baru ke dalam aplikasi. Telegram telah memperbarui aplikasinya dengan pembaruan Polls 2.0, menawarkan banyak pilihan polling atau polling baru untuk grup.

Dilansir dari laman Hindustan Times, Senin (27/1/2020), ada tiga opsi pemungutan suara dalam aplikasi Telegram kali ini dengan pemungutan suara, jawaban berganda, dan mode ujian yang tidak dikenal. Pembaruan aplikasi bertujuan untuk memperkaya pengalaman pengguna dan memberikan lebih banyak opsi.

“Fitur baru ini dapat meningkatkan pengalaman pengguna untuk membuat opini, menghasilkan jajak pendapat, dan memanfaatkan melalui jalur pendidikan dan pendidikan untuk menciptakan pembelajaran berbasis tujuan melalui Tes pilihan ganda (MCQ) dan tes berbasis subjek, ”kata Telegram.

Fitur ini diluncurkan di seluruh dunia dan dapat dibuat dalam grup atau saluran Telegram. Poll 2.0 menampilkan kurangnya dukungan WhatsApp untuk aplikasi Telegram.

Baca Juga:  Line Indonesia Rilis Fitur Splitbill Untuk Mudahkan Pengguna Berbagi Tagihan
Pasang Iklan Gratis JualanBarang.com adalah situs jual beli online dan pasang iklan gratis. Dimana anda bisa menjual produk/jasa dan barang bekas anda disini secara gratis.

arrow