Pengguna Keluhkan Beberapa Fitur Twitter Bermasalah

0
114
ANKARA, TURKEY - MARCH 16: A picture shows a man holding a cellphone in front of a twitter logo in Ankara, Turkey on March 16, 2017. "Twitter" suspended 636,248 accounts for pro-terrorism and violence contents since the mid 2015 until the end of 2016. (Photo by Gokhan Balci/Anadolu Agency/Getty Images)

Pengguna Twitter di Indonesia, Rabu (2/10) mengeluh bahwa sejumlah fitur seperti mengunggah foto dan tagar tidak dapat digunakan.

Kolom topik paling populer menunjukkan ‘tidak ada item’. Sementara sejumlah pengguna tidak dapat menemukan foto tweet di timeline.

Jangan berhenti di situ, beberapa pengguna juga mengeluhkan tidak mengakses akun mereka. Saat memasukkan nama pengguna dan kata sandi Anda, pemberitahuan akan muncul ‘ada kesalahan teknis’ sehingga tidak akan masuk ke akun Twitter Anda.

Seorang juru bicara Twitter melalui akun @TwitterSupport mengatakan ada masalah dengan sistem TweetDeck. Ini memungkinkan pengguna untuk tidak men-tweet status yang terkait dengan gambar, sehingga mereka tidak dapat melihat pesan masuk (pesan langsung).

“Kami saat ini mengalami masalah dengan TweetDeck. Ini menyebabkan masalah pengguna ketika mereka ingin tweet status atau merasa sulit untuk melihat pesan langsung. Kami sedang memperbaiki masalah ini dan akan segera kembali normal, “juru bicara Twitter tweeted.

Baca Juga:  e-Commerce Dan Ride-Hailing Menjadi Penyumbang Terbesar Ekonomi Digital Indonesia
Pasang Iklan Gratis JualanBarang.com adalah situs jual beli online dan pasang iklan gratis. Dimana anda bisa menjual produk/jasa dan barang bekas anda disini secara gratis.

arrow