Instagram Menambah Fitur Template Untuk Instastory

0
61

Setelah menambahkan mode gelap dan menghapus tab berikut, Instagram membuat perubahan lain. Kali ini, Instagram telah meluncurkan dan menambahkan banyak fitur ke Cerita Instagram.

Instagram menambahkan Templat dan Gif di latar belakang. Dalam fitur templat, pengguna dapat memilih delapan Templat yang disiapkan oleh Instagram seperti film yang ditonton, lagu yang didengarkan, hingga kutipan hari itu.

Karena GIF untuk latar belakang memungkinkan pengguna untuk membuat gif sebagai latar belakang untuk membuat Instastory. Karena, untuk saat ini Gifs adalah penambah dalam teks Instastory.

Selain itu, Instagram juga membuat tweak baru. Sebelumnya, fitur-fitur dari Instagram Story adalah Live, Text, Normal, Boomerang, Superzoom, Handsfree, Polling, Pertanyaan dll. Namun, sekarang Instagram sedang menyortir dan menambahkan beberapa templat fitur.

Teks, Polling, Pertanyaan, fitur baru Templat dan Gif ditambahkan ke opsi ‘Buat’. Pengguna cukup memasukkan opsi Buat dan memilih fitur apa yang akan digunakan.

Di masa lalu, Instagram telah secara resmi merilis mode gelap untuk iPhone iOS 13. Pengguna mode gelap ini akan membuat mata pengguna lebih nyaman saat melihat foto atau video di Instagram yang biasanya terasa perlu diperhatikan karena latar belakang aplikasi berwarna putih.

Mode ini tidak dapat diaktifkan jika telepon tidak dalam mode gelap. Jika mode gelap ponsel mati, maka tampilan Instagram akan kembali normal.

Baca Juga:  Memiliki Potensi Besar, Menteri Kominfo Dorong Anak Muda Untuk Buat Game