Instagram Akan Berikan Bayaran Besar Bagi Creator Yang Buat Konten Di IGTV

0
87

Instagram dilaporkan ingin mendanai pembuatan pembuat konten atau pembuat konten untuk mengunggahnya ke Instagram TV atau IGTV. Tetapi Instagram menolak mengatakan apakah konten video itu relevan secara politis dan memberikan suara.

Sumber anonim mengatakan bahwa Instagram saat ini telah mencoba mendekati beberapa influencer terkemuka.

Dengan tawaran itu, Instagram akan menyediakan hingga ribuan dolar AS untuk beberapa video yang diunggah. Tawaran terbesar mengumpulkan lebih dari US $ 250.000 untuk hampir 20 pos.

Video ini hanya dapat disponsori oleh Instagram atau dengan kata lain tidak diizinkan untuk sponsor dari pihak ketiga. Ini juga tidak diizinkan untuk mempromosikannya di platform lain seperti Youtube, dan dilarang memberikan undian atau hadiah.

Perpindahan dari Instagram ini dianggap bertentangan dengan perusahaan induknya, Facebook.

Platform Mark Zuckerberg sebelumnya mencoba mempertahankan konten video yang berisi pidato politik. Menurut Mark, kehebatan ekspresi dan politik terlalu penting untuk pemeriksaan realitas.

“Dalam beberapa tahun terakhir, kami telah mengimbangi rendahnya biaya produksi untuk pembuat video di platform kami dan telah menerapkan pedoman tertentu,” kata juru bicara Facebook.

“Kami percaya ada perbedaan mendasar antara mengizinkan konten berbasis politik dan masalah pada platform kami dan pendanaan sendiri,” tambahnya.

IGTV adalah salah satu fitur di Instagram yang pertama kali diperkenalkan pada Juni 2018. Melalui fitur ini, pengguna dapat mengunggah video dari 15 detik hingga 10 menit untuk akun reguler. Sementara akun yang diverifikasi dapat mengunggah video hingga 60 menit.

Baca Juga:  Cara Mengatasi Virus Ransomware Wannacry
Pasang Iklan Gratis JualanBarang.com adalah situs jual beli online dan pasang iklan gratis. Dimana anda bisa menjual produk/jasa dan barang bekas anda disini secara gratis.

arrow