Grab Dan Good Doctor Kerja Sama Untuk Hadirkan Layanan GrabHealth

0
60

Grab Indonesia bekerja sama dengan Good Doctor Technology Indonesia telah meluncurkan layanan kesehatan digital dengan aplikasi Grab, terutama GrabHealth. GrabHealth adalah solusi untuk layanan perawatan kesehatan elektronik untuk meningkatkan kualitas kesehatan masyarakat di Indonesia.

Fitur-fitur terbaru dalam aplikasi Grab diharapkan dapat meningkatkan akses dan kualitas layanan kesehatan dengan menekankan pada penguatan layanan kesehatan primer yang didukung oleh inovasi dan penggunaan teknologi.

Didukung oleh jangkauan geografis Grab yang luas di Indonesia, GrabHealth memungkinkan pengguna untuk berkonsultasi langsung dengan dokter profesional yang termasuk dalam aplikasi Grab.

Presiden Grab Indonesia Ridzki Kramadibrata mengatakan dia tahu bahwa setiap orang memiliki hak untuk mengakses layanan kesehatan yang berkualitas dan terjangkau. Karena alasan inilah GrabHealth diluncurkan sebagai upaya pertama untuk menyediakan layanan kesehatan online.

“Ini adalah komitmen kami untuk mengembangkan teknologi perawatan kesehatan e-kesehatan. Grab membantu menyediakan akses yang terjangkau bagi masyarakat, terutama bagi orang-orang yang kesulitan mengakses layanan kesehatan seperti yang diharapkan memiliki dampak langsung pada pengiriman kesehatan yang berkualitas, “kata Ridzki pada peluncuran GrabHealth Didukung oleh Dokter Baik di Museum Kebangkitan Nasional, Jakarta, Selasa (10/12).

Didukung oleh akses luas ke seluruh wilayah Indonesia dan pemahaman mendalam tentang pasar domestik, Ridzki berharap bahwa GrabHealth dapat menjadi solusi yang baik untuk memperluas ketersediaan layanan kesehatan yang berkualitas, untuk meningkatkan kualitas kehidupan keluarga di Indonesia.

Sementara itu, kepala Manajemen Medis Good Doctor Technology Indonesia, Dr. Adhiatma Gunawan mengatakan, partainya ingin memberikan layanan berbasis teknologi yang nyaman dan dapat berdampak positif bagi masyarakat. Kemitraan ini diharapkan dapat meningkatkan akses ke dokter dan spesialis untuk semua keluarga Indonesia.

“Kami tentu mengalami kesulitan menemukan waktu untuk mengunjungi dokter, membuat janji temu, memerlukan perawatan medis segera karena penyakit mendadak, atau kadang-kadang kami ragu untuk mencari informasi kesehatan dan sumber daya yang dapat diandalkan. Di GrabHealth, semua masalah ini mudah diatasi, ”kata Adhiatma.

Baca Juga:  Google Blokir Aplikasi Bawaan Milik Xiaomi

“Melalui layanan baru ini, masyarakat dapat langsung bertanya dan menjawab profesional, kemudian bermitra dengan apotek bersertifikat, kemudian memiliki konten pendidikan yang ditandai oleh tim dokter.”

Ketua Dewan Eksekutif Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Dr. Daeng M. Faqih menyatakan dukungannya terhadap ketersediaan layanan kesehatan online GrabHealth untuk memberikan manfaat secara langsung kepada semua warga negara Indonesia.

“Dalam hal ini, IDI melakukan intervensi dalam kesehatan digital dengan tiga hal. Pertama, memfasilitasi akses antara pengguna dan dokter. Kedua, memastikan kualitas tenaga medis. Kami memberikan rekomendasi. dan pastikan bahwa dokter yang menjadi anggota GrabHealth terdaftar, dokter yang kredibel, dan memiliki lisensi untuk praktik. Ketiga memastikan bahwa masyarakat tidak mendapatkan informasi kesehatan yang salah, “kata Daeng.

Hari ini GrabHealth diberdayakan oleh layanan Good Doctor hanya tersedia untuk semua pengguna Grab di wilayah Jabodetabek. Namun, layanan ini juga akan diperluas ke wilayah lain di Indonesia dalam waktu dekat.

Pasang Iklan Gratis JualanBarang.com adalah situs jual beli online dan pasang iklan gratis. Dimana anda bisa menjual produk/jasa dan barang bekas anda disini secara gratis.

arrow