Paypal Mengundurkan Diri Dari Asosiasi Uang Kripto Libra

0
113

Perusahaan teknologi keuangan, PayPal, mengatakan telah meninggalkan Asosiasi Libra. PayPal menjadi anggota pertama yang meninggalkan proyek mata uang Google crypto.

“PayPal telah memutuskan untuk tidak lagi berpartisipasi dalam Asosiasi Libra. Kami akan terus mendukung Libra dan berharap bahwa kami dapat bekerja sama lagi di masa mendatang,” kata PayPal dalam sebuah pertanyaan.

Seperti diketahui, kecaman internasional Libra terus meningkat. Bank sentral dan pemerintah mengkritik sistem moneter Facebook dan bertanya bagaimana peraturan itu bekerja.

“Dibutuhkan keberanian dan ketekunan khusus untuk melakukan upaya yang ambisius seperti Libra,” kata Kepala Kebijakan dan Komunikasi Libra, Dante Disparte.

Disparte mengatakan perjalanan itu panjang dan menantang. Menurutnya, lebih baik mengetahui kurangnya janji sekarang daripada di masa depan.

Sebelumnya, Facebook mengumumkan rencana untuk meluncurkan mata uang digital pada Juni 2020. Mata uang kripto ini diluncurkan bekerja sama dengan anggota lain dari Asosiasi Libra.

Libra dapat membawa lebih dari satu miliar orang tanpa rekening bank ke dalam sistem keuangan.

Vodafone, Mastercard, dan Visa sedang mempertimbangkan kembali keterlibatan mereka di Libra.

Baca Juga:  Menengok: Bus Transpatriot Mangkrak Di Bekasi
Pasang Iklan Gratis JualanBarang.com adalah situs jual beli online dan pasang iklan gratis. Dimana anda bisa menjual produk/jasa dan barang bekas anda disini secara gratis.

arrow