Paket Streaming Baru Disney Dengan Disney +, ESPN + Dan Hulu Hanya $ 13

0
54

Disney menyatukan paket streaming besar untuk para penggemar layanan Disney + diluncurkan pada bulan November. Perusahaan mengatakan, Selasa bahwa mereka akan menawarkan bundel yang mencakup dukungan komersial Disney +, ESPN + dan Hulu sebesar $ 12,99 per bulan.

Opsi baru dari Disney (DIS) adalah langkah terbaru dalam rencananya untuk mengalahkan Netflix, dan penetapan harga akan membuat penawaran streaming menjadi sangat kompetitif. Hulu hanya biaya $ 11,99 per bulan untuk paket non-iklan atau $ 5,99 per bulan dengan iklan, ESPN + adalah $ 4,99 per bulan, dan Disney + adalah $ 6,99. Itu akan menambah hingga $ 17,97 jika dibeli di troli.

Biaya berlangganan bulanan rata-rata untuk Netflix (NFLX) adalah $ 12,99, dan layanan streaming video Amazon Prime adalah $ 8,99 per bulan. Pada bulan April, CEO Bob Iger meluncurkan Disney + dan mengatakan itu akan mencakup akses eksklusif ke banyak film, pertunjukan dan karakter populer.

Disney mengambil kendali penuh atas operasi Hulu pada Mei setelah mengakuisisi sebagian besar aset 21st Century Fox. Upstream adalah perusahaan patungan antara beberapa pemain media super: Disney, Abad 21 Fox, NBC Universal dan Time Warner dari Comcast (sekarang WarnerMedia dan perusahaan induk CNN). Tak satu pun dari mereka yang memegang kendali sama sekali tetapi perlahan-lahan Disney memperoleh banyak aset dari sesama perusahaan media.

Peluncuran Disney + diharapkan menjadi esai utama bagi perusahaan. “Ini akan menjadi produk paling penting yang telah diluncurkan oleh perusahaan kami dalam waktu yang lama, tentunya dalam masa jabatan saya,” kata Iger Selasa dalam panggilan kepada analis.

Disney mengharapkan layanan barunya mencapai 60 hingga 90 juta pelanggan global pada tahun 2025. Pada saat itu, Disney berencana untuk berinvestasi lebih dari $ 2 miliar dalam pemrograman asli.

Baca Juga:  Awal Pekan, IHSG Turun Menjadi 6.174,18

Pada hari Selasa, Disney melaporkan bahwa pendapatannya telah melampaui ekspektasi Wall Street di Q3, tetapi membukukan pertumbuhan besar dalam bisnis langsung-ke-konsumen – yang mencakup ESPN + dan akan mencakup Disney +. Pendapatan adalah tanda bahwa mengakuisisi saham besar di Hulu terbayar. Bisnis direct-to-consumer Disney, yang bersaing dengan platform seperti Netflix dan Amazon, tumbuh 366% dibandingkan periode yang sama tahun sebelumnya.