Gojek Mulai Menguji Coba Fitur Berlangganan Untuk GoRide

0
219

Gojek mulai menguji sistem voucher berlangganan untuk layanan GoRide. Fitur sebelumnya dan penawaran serupa juga ada di GoFood.

Layanan ini memungkinkan pengguna untuk membeli paket layanan ekonomis. Ini bisa menjadi fitur yang menggantikan model promo. Model layanan berlangganan ini akan menjadi salah satu strategi yang dapat dirasakan pengguna rumahan.

Tawaran yang ditemukan selama uji coba ini cukup menarik. Misalnya seperti screenshot di bawah ini, untuk Rp 9.000 kita bisa mendapatkan voucher GoRide dengan Rp. 160.000.

Sejauh ini tidak ada informasi dari Gojek tentang fitur voucher berlangganan GoRide. Pada saat penulisan, situs resmi Gojek masih nol informasi. Kemungkinan startup yang diangkat oleh Nadiem Makarim dan Kevin Aluwi masih mencari skema dan penawaran yang sesuai.

Informasi saat ini, pengguna hanya dapat membeli voucher berlangganan GoRide. Periode penawaran juga terbatas selama periode promosi.

Menghadirkan penawaran menarik tampaknya menjadi bagian dari “perlombaan” Grab dan Gojek dalam menarik pengguna baru dan mempertahankan penggunaan loyal mereka. Setelah memanjakan pengguna dengan serangkaian promo dan cashback, balapan tampaknya dilanjutkan melalui beragam voucher dan fitur berlangganan.

Pertama, Grab juga memiliki fitur serupa. Izinkan pengguna membeli voucher yang dapat digunakan untuk mendapatkan layanan. Agak berbeda, Grab menggunakan sistem berlangganan, tergantung pada jenis dan durasi paket yang dibeli. Itu bisa dua mingguan dan bulanan.

Baca Juga:  Paket Streaming Baru Disney Dengan Disney +, ESPN + Dan Hulu Hanya $ 13
Pasang Iklan Gratis JualanBarang.com adalah situs jual beli online dan pasang iklan gratis. Dimana anda bisa menjual produk/jasa dan barang bekas anda disini secara gratis.

arrow