Gojek Berikan Tips Ke 100 Organisasi Nirlaba Soal Kampanye Medsos

0
104

Gojek bekerja sama dengan komunitas IndoRelawan dalam pengembangan kapasitas organisasi nirlaba untuk mengumpulkan sumbangan melalui media sosial.

Armyn Gita, Tim Pimpinan Urusan Publik GoPay, mengatakan perusahaan berkomitmen untuk membangun jaringan donasi digital di Indonesia melalui GoPay for Good. Dalam kemitraan ini, organisasi nirlaba diharapkan untuk mengembangkan strategi pemasaran digital untuk pengumpulan donasi.

Pelatihan peningkatan kapasitas dihadiri oleh 200 peserta dari 100 organisasi nirlaba. Inisiatif GoPay for Good sendiri telah berlangsung sejak Februari 2019.

“Kami bekerja dengan komunitas IndoRelawan untuk mendorong kapasitas organisasi nirlaba agar lebih efektif dalam mengumpulkan donasi digital,” kata Armyn dalam sebuah pernyataan di Jakarta, Rabu (18/9).

Sementara itu, Direktur Eksekutif IndoRelawan Marsya Nurmaranti mengatakan dia menyambut inisiatif dan kemitraan dengan GoPay. Dia menekankan bahwa ini juga sejalan dengan misi organisasi, terutama untuk meningkatkan kapasitas untuk melanjutkan.

“Keinginan untuk menjangkau komunitas dan organisasi nirlaba GoPay di Indonesia adalah inisiatif positif yang kami hargai. Kami berharap dapat menyambut kemitraan dengan GoPay di masa mendatang,” katanya.

Acara pelatihan itu sendiri berlangsung pada Selasa (17/9). Pelatihan yang bertema “Belajar Berbagi: Cara Memulai Kampanye Media Sosial untuk Nirlaba” ini diadakan di kantor pusat Gojek di Jakarta.

Baca Juga:  Cara Hilangkan Aroma Mobil Baru Yang Bikin Mual
Pasang Iklan Gratis JualanBarang.com adalah situs jual beli online dan pasang iklan gratis. Dimana anda bisa menjual produk/jasa dan barang bekas anda disini secara gratis.

arrow