Bergabunglah Sebagai Outlet Pertamina Lubricants, Dapatkan Hadiah Dan Manfaatnya

0
323

Jakarta, PT Pertamina Lubricants berkomitmen untuk meningkatkan layanan dan menjangkau pelumas. Oleh karena itu, Pertamina telah membuat situs web yang mengundang dan merangkul pemilik bengkel dan toko pelumas untuk menjadi Outlet POWER atau Outlet Own-Channel Pertamina Lubricants. Yang bernama Outlet Power, https://gabungoutlet.pertaminalubricants.com.

Outlet POWER adalah bengkel umum atau pelumas publik yang akan menggunakan Aplikasi POWER (Pertamina Owner and Mechanic Reward), aplikasi dan alat berbasis android yang dapat digunakan pemilik dan mekanik sebagai media untuk mendapatkan semuanya informasi tentang program promosi, baik dari outlet promosi atau promosi konsumen pada penawaran Pelumas Pertamina.

Dalam aplikasi ini, proses komunikasi antara Pertamina Lubricants dan mekanik dan pemilik bengkel / toko pelumas lebih cepat dan lebih akurat. POWER memudahkan Pertamina Lubricants untuk mengetahui Profil Outlet dan mendapatkan laporan dan riwayat penjualan yang terperinci. Selain itu, pemilik bengkel, toko, dan properti mekanik juga dapat mencari tahu tentang semua Program Partnership Promo Internal yang menguntungkan gerai.

Misalnya, program (yang berlaku untuk bengkel) memotong label untuk botol pelumas yang biasanya dibuat dengan metode manual kini telah menjadi Sistem Digital Poin Collecting melalui Scan QR Code botol pelumas.

Direktur Penjualan & Pemasaran PT Pertamina Pelumas Andria Nusa, mengatakan situs web tersebut merupakan upaya Pertamina untuk memfasilitasi pemilik bengkel dan toko pelumas.

“Jadi mereka membuatnya mudah untuk mendaftar, bergaul dan berinteraksi dengan Pertamina Lubricants dan mencapai manfaat dan penghargaan yang tidak pernah mereka rasakan sebelumnya. Dan tentu saja kita bisa menjadi bagian dari pertumbuhan dan perkembangan bisnis mereka.” Direktur Penjualan & Pemasaran PT Pertamina Lubricants, Andria Nusa.

Dengan berpartisipasi dan diverifikasi sebagai POWER Outlet, pemilik bengkel / toko pelumas dapat menikmati berbagai keuntungan dan penghargaan, misalnya setiap pembelian produk Pertamina Lubricants sesuai dengan programnya. dapatkan produk gratis tambahan, setelah mendaftar dan memverifikasi outlet (bengkel) akan mendapatkan 1.000 Poin segera setelah melakukan pembelian pertama.

Baca Juga:  Paypal Mengundurkan Diri Dari Asosiasi Uang Kripto Libra

Poin-poin ini dapat ditukar dengan berbagai hadiah dalam bentuk hadiah menarik seperti sepeda motor, perlengkapan elektronik, fashion, kebutuhan sehari-hari, pulsa, token listrik, dan masih banyak lainnya.

Nantinya, outlet (berlaku untuk workshop) akan dimasukkan dalam program POWER Loyalty Points reguler, di mana setiap outlet yang menjual produk-produk Pertamina Lubricants mendapat sejumlah Poin untuk ditingkatkan pendapatan bengkel. Untuk lebih jelasnya, pihak yang berkepentingan dapat mengakses tautan situs web https://gabungoutlet.pertaminalubricants.com.

Outlet Own-Channel Pertamina Lubricants

Melalui situs web ini, pemilik pabrik dapat melamar secara khusus menjadi Outlet Own-Channel Pertamina Lubricants yaitu OLIMART dan ENDURO EXPRESS.

OLIMART dan ENDURO EXPRESS adalah gerai 4w dan 2w dengan pola kolaboratif yang memberikan manfaat bagi pemilik bengkel dalam bentuk branding bengkel, marketing dan sistem reward dalam program-program yang dipimpin oleh Pertamina Lubricants. Ketersediaan Outlet Own-Channel di Indonesia adalah bentuk wujud dan dedikasi Pertamina Lubricants untuk tetap dekat dengan produk negara dan memastikan bahwa produk Pertamina Lubricants selalu tersedia di mana-mana.

Ke depan, Pertamina Lubricants bertujuan untuk meningkatkan jangkauan Olimart dan Enduro Express di seluruh Indonesia, terutama di setiap kota dan manajemen di indonesia sehingga konsumen dapat dengan mudah mendapatkan Pertamina Lubricants.

“Outlet atau bengkel berada di garis depan industri pelumas dan telah menjadi bagian penting dari pengembangan bisnis kami. Dengan bergabung dengan Outlet POWER dan Own-channel Pertamina, langkah dalam cara menumbuhkan bisnisnya menjadi lebih fokus dan selalu ditemani oleh Pertamina. Perkuat bisnis anda, KEKUATAN kami adalah jaminan dari Pertamina dalam mengintegrasikan bengkel untuk mendapatkan manfaat maksimal, “Tutup Andria Nusa.

Pasang Iklan Gratis JualanBarang.com adalah situs jual beli online dan pasang iklan gratis. Dimana anda bisa menjual produk/jasa dan barang bekas anda disini secara gratis.

arrow